Oct 27, 2016

Penampakan Hantu di UAD (Universitas Ahmad Dahlan)

foto dari dream.co.id

Beberapa hari terakhir ini dunia jagat pergaiban lagi sangat ramai dengan berita penampakan seorang dosen yang ternyata hantu muncul di Kampuns Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta. Pesan berantai tersebut kurang lebih seperti ini

"Iya, katanya dosen minta kuliah jam setengah 6. Ketika semuanya sudah berangkat, ada dosen masuk (kelas). Ketika semuanya termasuk dosen sudah masuk (kelas), dosennya hanya diam saja. Sama sekali tidak bicara.
Tiba-tiba ketua kelas mendapat SMS dari dosen yang asli. (Dosen) Mengatakan bahwa kelasnya tidak jadi ada kuiah, sebab dia berhalangan.
Tentu saja ketua kelas terkejut. Setelah itu, sang dosen asli meminta ketua kelas untuk memeriksa kakinya (dosen yang ada di kelas).
Terus, ketua menjatuhkan bolpoinnya, eh ternyata (kaki dosen) tergantung, nggak ada kakinya. Terus ketua mengirim pesan ke grup Line 'Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang dan tanpa teriakan', spontan semua melakukan perintah itu. Nah ketika yang terakhir (keluar kelas) ketuanya, tiba-tiba dosen gaib mendekatinya sambil mengatakan 'kamu sudah tahu saya?' Ketua langsung menjerit dan akhirnya UAD diliburkan selama 3 hari."
Tetapi dari beberapa berita yang beredar pihak Kampus UAD sudah mengkonfirmasi bahwa pesan berantai tersebut adalah HOAX dan pihak Kampus UAD menyatakan bahwa kabar itu tidak ada hubungannya dengan dunia pendidikan. Permasalahannya berita yang saya dapatkan tidak terlalu jelas itu dosen hantu nongol di kampus berapa. Karena seperti kita tahu bersama UAD memiliki beberapa kampus yang katanya sekarang sudah ada kampus 4 dan kampus terpadu.
Tapi yang jelas, saya pernah kuliah di Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta, dan saya ngampus di Kampus 3. Saya sangat sering tidur di Laboratorium Komputer Kampus 3, karena waktu saya kuliah yang ada internet ya cuman di lab komputer. Dan sepertinya saya belum pernah ngelihat hal hal aneh

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search